Yang Telah Terjadi Bertahun-Tahun yang Lalu

Thursday, August 6, 2009
Oke, jadi sebenarnya judul post ini gak benar. Cuman memang udh lama. *ngga juga sih! ROFLMAO? jaaah.. berhubungan blog baru, cerita-cerita beberapa hari sebelumnya harus ku tuliskan. A blog needs stories to keep `em alive, dont they? without stories, theyre dead.
He? baru segini aku tulis udh gak tau mau nulis apaan lagi. perasaan tadi banyaaaaak yg mau di ceritain, tp sekarang kok lupa ya? ROFLMAO dude..

Kita mulai aja dari kehidupanku, yah? Saya adalah seorang 'sponge' yang tinggal di sebuah nanas. saya kerja di restoran Krusty Krab sebagai pemasak Krabby Patty. Teman-teman saya adalah sandy, Mr. krab, patrick, squidward, pearl. saya punya siput peliharaan yang bernama gary. Hobi saya adalah jellyfishing dgn patrick, karate dgn sandy, dan bermain dan berimajinasi di dalam kotak kardus. Makanan favorit saya tentunyaa.. KARABBY PATTY! hihihi :D Warna saya kuning. LOH? bukannya itu spongebobthesquarepants? kok malah aku? ur error jih.. yup, i know. -____-' Yang benar : saya adalah seorang cewek yg tinggal di indonesia bersama keluarga saya. punya 2 adek. yang satu cowok kelas 2 Sd dan yang satu lagi cowok juga masih satu bulan! sekarang saya kelas 7? dan orang indonesia asli. saya paling hobi main internet berjam-jam (walaupun gak boleh) dan berkumpul bersama friends :) main gitar aku juga suka ;D banyaklah pokoknya! saya kelas 7a. warna favorit banyak! yaitu warna-warna yg ngejreng! dan makan kesukaan saya yg #1 adalah.. pizza! tapi banyak lagi yg aku suka! aku gak suka orang yg mikir mereka yg paling hebat, karena, emang banyak orang kayak gitu di dunia! terus, orang yg menilai orang lain dari penampilannya sebelum mereka mengenal sifat orang itu terlebih dahulu! kalau di sekolah, jam pelajaran yg saya suka adalah ISTIRAHAT! hahhaha! ROFLMAO! hmm.. gak usah banyak-banyak nulisnya! ntar gak ada tempat utk nulis yg laen okay!

Post yg ini ngga usah penuh-penuh.. one topic for one post is enough :)

SEKIAN DISINI,
BYEBYE ALL !