SHEEEP!

Thursday, August 27, 2009
Hola Mi Amigos!

omaigaaadd [??] long time no WRITING! haha. udh lama gak ngepost. Soalnya sibuk siih. (sibuk? bilang aja males) udh berapa hari ye? Hmm.. sekarang tanggal 29.. berarti.. udh sembilanhari aku gak nulis! WOW! Sebenarnya, biasa aja laah. Tapi untuk aku yg biasanya ngepost 1 atau 2 hari, yah gituu.. so.. theres lots to catch up on kk ;) udh banyak yg terjadii.. terlalu banyak, sehingga aku tak ingat semuanya lagi, haha. terakhir aku bilang yg waktu ke LC bareng lia nisa dll. Sekarang, Mau cerita lumayan banyak lahh. Tapi kalau ingat. Hahahahha :))

Mulai, kita udh puasa sekarang nih. Mulai tanggal 24 kalau gak salah ye.. Juga selama bulan puasa ini aku tarawih terus ke Mesjid Ushulludin. Haha. Tapi disana sih, niatnya bukan utk sholat (sepenuhnya) tapi malah biar bisa ngumpul ma tementemen. Solat sih juga, cuman bukan 100 % niat. Hahaha. Tetapi, anda jangan berprasangka buruk dulu. (pake bahasa apa nih sekarang?) Saya bukanlah orang yg kafir. Saya adalah orang yg bingung melewati jalan yg mana, jalan sudirman atau jalan mawar [??] GARING! Maksudnya, jalan yg paling tepat. Dan saya adalah seseorang yg belum sempurna tumbuhnya, sehingga masih bertingkah laku kekanak-kanakan (ya emang masih anak-anak kok). Hahaha.. LANJUTKAN aja. Gak penting kali aku nulis. zzzzzzzzzzz -_-

Sebelum puasa itu, kan kita libur dulu, beberapa hari.. palingan 4 atau 3 hari lah. Haha, aku menggunakan hari-hari libur itu sebagai kesempatan utk mainmain! :)) Tapi, karena udah agak lama, jadi aku lupa ngapain waktu tuh. (beeeh ji!) Yang aku ingat cuman pas hari pertama puasa, hari Minggu, waktu kami ke Library. So, here we goo...
Jadi, hari sebelumnya pas tarawih, si aisha bilang-bilang terus, 'woi kita kemana besok? Main-main yuk! Kita ke library aja! Soalnya aku pengen ngeliat library itu kayak mana! Belum pernah siih!' (close enough to what she said -_-')
Nah, karena kita semua belum pernah ke library, termasuk aku (padahal rumahku deket tuh), jadi kita semua sepakat ke library besok. Besoknya orangorang tuh kerumah aku. Orangorangnya : aku, sasa, ghina, aisha, dinda. (kayaknya itu aja hahaha zzzz) terus jalan ke library. Library nya di sebelah rumah risa hihhhi. Disana bukunya masih dikit, soalnya library baru.. terus palingan majalahmajalah barunya bukan malah di tarok situ, tapi malah ditarok di library cafe. Jaah, puasa book! Ke library cafe nanti ngencess, terus tergoda pulak dan batal, cuman garagara pengen baca majalah terbaru. Jadi, aku sama yg lainlain baca buku 'art-art' gitu, sama goosebumps yg ituloh, yg buka-buka halaman (emang semua buku buka halaman kalii). Dah, karena kebosanan, kami jalanjalan aja. Coba ngga buka puasa, pasti udh ke LC lah, atau gak ke snack bar lah, atau ngga makanmakan aja dirumah orang. Tapi, karena puasa, gak tau mau kemana. Jadi, awalnya si ghina ngajak ke karaoke, terus karena kita semua belum pernah kesitu (kecuali ghina) jadi kita jadi ke karaoke hanya untuk sekedar melihat. Ternyata, disana ada nadia. Karena kebosanan (lagi), pergi aja ah. Ke widuri club sekarang. ~ngapain kesana? ada acara ya?~ ngga, gak ada. Kami kan kurang kerjaan... ke widuri aja oke :p di widuri ngapain lah. Ngeliat-liat patungpatung mengerikan yg di tarok dikacakaca itu loh. Tau? :)) Terus kita menjelajahi tempat itu. Mulai dari depan, tengah, belakangnya juga. Jaah, bosan lagi, kita mau ke bowling. Sampe di bowling, gak ada apaapa. Terus ada yg punya ide mau masuk ke tempat billiard. Tapi, rupanya ada bapakbapak -__-' gak jadi deh. Tapi nadia nelponnelpon dinda terus. Rupanya, si nadia mau ikut juga. Yaudah, ikut dia. Si nadia mau ke library lagi. Terpaksa deh, karena otak kami udah kehabisan ide (lebay!). Sebelum nyampe di library itu, kami sepakat akan menjelajahi library itu. Soalnya, sebenarnya kan library baru itu rumah biasa, jadi pasti ada kamar mandi, kamar tidur, dll. (ada dapur! kenapa dibilang begitu? karena waktu itu kami lagi puasa jadi gak enak ngeliat dapurr) tapi kami lupa ngejelajahin. karena keasikan baca buku goosebumpss (GEEK) Ah, gak terasa, udah mau buka. Ya, balek ke rumah aku, telpon taksi, blablabla, pulang. Abis tunggu sekitar 40 menit akhirnya buka juga. YEE -_-' makanannya? yakhh aku lupaa.. haha. udah hampir seminggu yg lalu sih. -___-'

Harihari berikutnyaa.... ngga tau. Lupa (bukancumangaragaraakuseringlupaartinyaakupikun). hehe. Nah, kemaren :

Kemaren buka bareng di rumah nisa. Ada aku nisa lia ditha nikita inca. Awalnya sih banyak yg diajak, tapi gak tau kenapa mereka gak dateng. Jadi, aku datang kerumah nisa jam 6:00 - an gitu. Beberapa menit setelah aku datang, datang si dithaincanikita. Si lia udh dari tadi datang. Abis itu, mikir-mikir dulu mau makan apa. Kirain udh siap, jaah rupanya belum. Jadinya pesen bakso. Abis tu, buka, makan-makan, solat magrib, blablblaa..
Kami ke mesjid ushulludin naek mobilnya kakak nikita. Tadinya mau naik taksi, tapi karena mobilnya kakak nikita duluan dateng, sekalian aja. Biar aja taksi menunggu lama >:D Rasain tuh supir taksi dan operatornya! :p :)) Tulah, lama juga datangnya! Apalagi kalau perlu kali! -_- :))
Sampai disana, ternyata aku bawa kamera. Kami jadinya banyak foto-foto deh. hahaha :p BLABLABLAA..

Hari ini :

Kerja kelompok di rumah aku. Padahal kemaren juga. Kalau kemaren : Jam 3-an Vani datang duluan di rumahku. Karena yg lain belum datang, terus juga belum yakin yg cowok bisa, telpon dulu orangnya. Si tata katanya baru bangun tidur, mau pergi sekarang. Siiip. Bimo, kagak tau :p Rizki, katanya dia lagi main! Beeh! Padahal tadi di sekolah 'okeoke, jam 3? Siip. boleh bawa motor? Kalau iya, okee.' Ndeeh, nyatanya main sepeda pulak dia. Si grego, disuruh jam 4, katanya dia bisa, rupanya datang jam 5. Naik sepeda pulak tuh. Masak ada pulak naik sepeda 1 jam. Nyebrangin duri aja gak segitu lama kan? Dia pun dri les. Dasar. Hahahha, peace woi :)> Yaudah, yg cewek aja yg bekerja. Tau gak apa tema dramanya? PEMBUNUHAN >:) itu berasal dri sifatku yg jahat (aku jahat woi?) muahahhaaha. Yang penting, pas drama aku bawa pedang mainan punyaku :)) Asik nanti drama kami lucu. Tapi kemaren tuh belum selesai.. masih sikit nyo. Supaya si grego datang, kami boong, bilang aja si bimo udah ada, padahal gak datang sama sekali. Tapi bukan aku yg bilang, soalnya lagi puasa nih woi! Hahahha. Pas dia datang, nyrinyari bimo dia. Tapi gak ada :)) akhirnya, dia pulang juga. BLABLABLAA.. kami buat dramanya.. blablbla..hari ini sih sama aja, cuan grego ikut, walaupun gak berpatisipasi (kayak gitu nulisnya?) sama sekali. Yang lain juga gak datang, yg FULL cuman cewek. Kalau cowok kan satu. Walaupun banyak nulis kami tadi, tetep aja gak serius. KARENA... ada adekku! Bikin 'gitu' aja dang! (gitu tu apa? tautau ajalah ya, soalnya aku juga gak tau)

Terus tadi mau BuBar CP. Tapi aku gak bisa, soalnya, aku telat. Maksudnya, aku selesai mandi sore 5 menit lagi mau buka. Kayak mana pulak mau kerumah sasa lagi. Haha. Eh, pas tarawih, mereka malah jual-jual donat kreasi mereka ke orang-orang (apalagi ke adek-adek. memang malang nasib adek-adek tuh, haha). Aku beli, tapi seribu aja :)) hahha. Aku pengen datang, tapi gak bisaa :(((

Itu aja kayaknyaa.. haha.

Aku bikin lagu. Entah lagu ntah puisi (soalnya kalau lagu aku belum tau iramany), yg penting karya pertamaku yg kayak gituan. ahhaha. hope u like it. But it think its stupid ;D

It's called :

Teardrops in the Rain

As I put the daisy in the vase
Like everything else should be in place
Memories you can't handle to your brain
Should be out, free again

Except for us, evaporated
Cannot be put together nomore
Let's all doanything but moap
'Cause we know, we know, that one day we will,

CHORUS (kalau dijadiin lagu)

Go back, go back,
All members of the club
We can be glued together back
We were just teardrops in the rain
It's difficult but it's possible
Because we're teardrops in the rain

Let me make a metaphor
I've got one; it's snowflakes
You see, we're all different in our own ways but,
We stick always, cannot let go

Even when we first met the eyes
We knew we're gonna get along
'Cause God took the chance
And we took the chance..
And we know, we know that one day we'll

BACK TO CHORUS (sekali lagi, kalau dijadiin lagu)

AAAAAAAAAAHH aku memang tak berbakat :( biaarlah.

Woi aku ngantukk.. udah lah yaa.. nanti sahur susah pulak bangunnya. Haha :))

OKEOKEE.. tunggun UPDATE selanjutnya dari Jihan AS ya? SIP!

BYEBYE ALL ! >:)

P.S. Kenapa judul SHEEP? Ngga nyambung gitu kan? Malah ngga nyambung banget! hahaa :)) Itu tuh waktu bikin-bikin di sekolah. Dan kata SHEEP (versi kami) itu bukan lah berarti domba :p itu berasal dri sebuah kata, dan itu lah nama samarannya, ya supaya orang gak tau gitu kita ngomongin apa :)) huahahhaha. yasudah. Wassalamualaikumwarrahmatullahiwabarrakatu.