Catching Up (:

Thursday, August 6, 2009
Hola Mi Amigos!

Like exactly what the title says, were going to catch up on some stuff! So HERE WE GO!

ini baru pas aku bercerita ttg kejadian-kejadian disekitarku! eem.. apa dulu ya? oya, ingat, aku bilang sekarang aku kelas 7? so, when i was in 6th grade, we have to face UASBN. and u know what? it turns out that the test was easy-peasy. the tryouts were harder! no wonder why they make them hard! so we would think that the real test is no weight at all! eheehee! AWESOME!

Terus ada lagi! Aku masuk 10 besar nilai terbaik UASBN! WOOHOO! Walaupun aku yg ke-sebelas -__-' bingung kan? kok yg ke-sebelas? katanya masuk? ya, jadi gini, yg ke-10 ada 2 orang, karena nilai mereka sama. Dan salah satu dari 'mereka' itu adalah MOI :) ya gapapalah. yang penting masuk! (aku pulak tuh yg dipanggil terakhir) and dapat hadiah! hadiahnyaa ipod, BB, sama iphone lhoo.. :> *pamer! HOOOOOOO!* juara 1 sampe 5 dpt ipod, juara 6 sampe 8 dpt BB, terus yg laen dpt iphone! ROFLMAO! enak kali yah yg juara 5 sampe 10! hahahah! just kidding! semuanya sama. 'wrapper' nya aja yg beda warnanya! *wrapper-rapper B-) apalah! gak nyambung!* back to the topicc.. ternyata hadiahnya cuman radio. 'radio apaan siiiiiiiiiih gak modal banget deh ngasih RADIO ginian' pikir ku dalam hati. padahal tadinya udh ngarep dpt iphone! hahah! yasudahlah!

You cant always get what u want, especially if it expensive (?) wtf -____-'

Translate : Jika kamu mau langsing, kamu harus diet (?) hahaha! =)) gak nyambung bung!

back to topicc..
BANGGANYA. pake seragam SMP. Pake dasi bapak-bapak (yg harus nyokap kita pasangin, atau gak dasinya gak akan rapi/gak beres/kayak itunya gurita?). Topi biru. lambang di seragam bukan kayak SD. terus jalannya SOK BAGAK! ngga2! hehe. (padahal aku juga termasuk orang gitu) merasa lebih tua dan harus bertindak lebih dewasa. itulah gunanya pindah sekolah menurutku. Pas ngambil hadiahnya di Sd, jadi ikut upacara. walaupun bukan di barisan byasa. Disitu aku membedakan upacara SD dgn SMP. yaah ada beberapa bedanya laah. Jadi kami barisnya dimana guru byasanya baris pas upacara. Tau, kan? Terus pas nama kami satu-persatu dipanggil, malu! di depan orang itu semua! ;))

6 years have passed without us knowing it, going to elementary school, learning basic stuffs, and not just math,science, languange, whatever. But we also learned the true meaning of friendship, the courage to go on and not give up, having fun, and lots more. All i can say is this one word. All I can say is WOW. :D

Kalau aku disuruh nulis ttg kehidupanku selama kelas 6 yg penuh dgn keceriaan, ketegangan, dan banyak emosi lainnya, di satu blog, pasti udah penuuuuuuuuuuh banget. Apalagi kalau misalnya kehidupanku selama sebelas tahun. huhuhu!

Sekian yang dapat saya sampaikan,
BYEBYE ALL! >:)