MUSIM SAKIT. :(

Friday, August 7, 2009
UHUK!UHUK! HOLA MI AMIGOS!

Untungnya nulis blog ngga diperlukan suara, karena tenggorokan sakit! Parah lagi! Kalau gak salah semenjak hari minggu yg lalu aku udh mulai sakit, and sampai sekarang (jumat) belum sembuh juga! Apalagi sakitnya ni include paket! So, beli batuk dapat demam+flu GRATIS! ROFLMAO -________-' satu sekolah dapat haa... :(( ntah apa virusnya! lets jsut hope its not swine fluu.. malah satu kelas ada banyak kali yg gak masuk karena sakit! HUAAAA!

Oya, katanya H1N1 udh nyebar ke duri? ya, flu babi. the one and only vicious swine flu. Kalau masalah flu burung, udh gak ada yg peduli lagi :)) hahahaha! kasiaan! dulu orang takut sama flu burung kayak sekarang orang takut sama flu babi. Tapii, waktu berlalu, dan flu burung udh gak nge-top! ROFLMAO! kayak artis ajaa!

Anyway, gak tau yah apa virus yg di duri nii? sampai-sampai orang tua juga ikut sakit, bukan anak-anak ajaa. sambil ngetik ni aja aku batuk-batuk terus. SAKIT KALI! Dari hari selasa aku gak sekolah. gak kuat rasanya! pas harii senin, untung pas upacara aku masih segar. *karena ngambil hadiah hihihi* tapi pas di sekolah, kebanyakan 7a terkurung di LUAR! panass kali. bikin pusiiing, sampai moving kelas aja jalann kayak orang gila. HUHUHUHU!

Doain aku cepat sembuh ya teman-teman!

SEKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN,
BYEBYE ALL ! >:)