Harry Potter!

Sunday, August 9, 2009
Hola Mi Amigos!

As you see here, aku ganti template. Me, aku lebih suka yg lebar-lebar, tapi isi post-nya panjang juga (gak terlalu panjang juga sih, nnti orang bete pulak). But Simple. Sebenarnya aku sukak yg sebelum nii, yg warna-warnii! Huup! Tapi itu gak lebarr, jadi huh yasudahlah :'( Makanya aku gak pake shout mix atau semacam atau pokoknya yg ditambah-tambah, karena kalau ganti template (which in my case i do everyday) kan ilaaang! hueekk :p dan template ini gambar harbor? saran aku, gambarnya jangan itu laaah. kurang menariik. balon kek, apa gitu, kan jadi bosen ngelyatnyaa.

hahaha! aku sangatsangat tidak penting yah ^_^

Nah, sebenarnya satu post yg ini speciial ;;) kenapaa spesial? karena dapat duit kami? nggaaa :p enak aja dapat duit. Ngarep kliaan! Ngga, ini spesial karena byaasanya aku cuman nulis-nulis aja, dan sekarang aku mau photo sharing dgn klian! ;) okay? (kali ini aku banyak sharing nya, because akan diwaktu lama lagi aku baru photo sharing [males lama loadingnya soalnya :p])

Oya, dan semua fotonya foto aku bareng temen-temen. So just enjoy, kk?

Foto-foto pertamanya adalah masa-masa SD (tepatnya kelas 6) ;) :



Lucu yah foto ini! hahaha! ada adek-adek. Jadi bahan candaan di fb. hahahah!




Yang kedua.. udh lama ni haha (emang semuanya lama :p) klau gak salah pas pameran seni kebudayaan kelas 3. Yang awalnya BCK tuh :bd tapi abis bck nya selese semuany lagsung bubar :)) cuman pengen ngelyat BCK.




Yang ketigaa.. 6f?! hahaha. telekonferens (woi telkom woi hahahah) di kantor apaa gitu. hahaha!




Yang keempatt.. aku sasa ama ditha di skul. Pas pameran seni kebudayaan jugaa. soalnya ditha pake makeup ;)




Yang kelimaa.. ini pastinya hari kamis, dari baju batiknya keliatan ^_^ narsis mode lagi on aja wktu tuh.. banyak kali pun fotonya. hahahha!

Udah yg di skul segitu ajaa.. foto-foto dari smp belum punya lagi -_-' eh, gimana ya, kita ngambil foto di sd? kan ngambil boleh bawa hp atau alat elektronik gitu? ya, jawabannya, diam-diam. hahah! pas istirahat, nengok kanan-kiri, make sure gak ada guru, langsung jepret! yang cowok aja kayak gitu, gokiiilll! sampai ada foto ini :




hahahhaa! rizkii! itulah kamii. ank-ank narsis B-) hoehehee :p

Eh, gak jadilah banyak2, 2 aja :D maless terus waktu make komp aja dikitt. pasti ntar lagi disuruh belajar. hufft, maless kali.

Emm.. walaupun aku udah selesai baca buku Harry Potter, dari yg pertama sampai terakhir, aku gak ngerti ceritanya. Ngertinya sedikit aja, itupun karena aku nnton filmnya. Oh ya btw gimana film harry potter ke-6 euy? Mantap? Bagus? Apa kata-katanya? Aku sih belom nnton. Yah, mau nnton dimana. Paling nntik aku nnton di HBO aja klau disitu dah keluar. Okay, back to what i was going to say...

What was I going to say?! Oya, Jadi Harry Potter tuh aku gak ngerti karena : 1. Aku bacanya gak berurutan. Yang pertama aku baca yg no1, abis tuh aku baca yg no4, no3, no2, no5, no6, baru abis tuh no7. hahahah, itu klu gak salah sih bacanya gitu. Kalau salah, yang penting aku bacanya gak berurutan! Yang pertama, aku baca karena terpaksa. Waktu tuh si les bahasa inggris di amrik, gurunya org bule -__-' kayak mana yah dia ngajarin bhs inggris? masak pake bahasa indo? terus klu gak pake bhs indo, kayak mana mo ngerti akunya? heh :P

Jadi ya harus berjuang aja biar ngerti apa yg dia bilang. Dan untungnya lesnya dirumahku, jadi sesekali permisi bilang mau kekamar mandi eh malah ke kamar nyari kamus. hahaha! taktik yg cerdik utk seorang anak kelas 4 B-) ya, waktu itu aku masih kelas 4. dan udah disuruh baca harry potter. padahal aku nyelesain yg ke 7 pas liburan skul kelas 5! hahaha! 1 tahun setengah baru selesai semuanya. but dont blame me. nyelesain satu buku aja kayak 2 bulan baru selesai. Terus kita kan juga harus istirahat. 2 bulan lagi tanpa membaca! :D hahahaa.

Okay, back to the topiicc.. Nah, mulai sejak itu, aku bertekad utk nyelesain buku harry potter. Someday, I will finish them all! And i did :D (hah! itu aja bangga! lyat aku tidur di luar aja ngga bangga! huh! *apanih*) Sebenarnya, baca acak-acakan itu karena aku baca buku yg kudapat pertama, bukun ngumpulin dlu bukunya and baru ngebaca. becuz, trust me, 7 books is a lot to read, especially when theyre thick. So, aku dapat yg pertama dluan karena les bhs inggris. Dia nyuruh baca, tapi keras-keras! apa ndak serak suaraku setiap selesai les! huh :P

Terus yg ke-4 aku dapat dari library di skul pas di amrik. Disitu pasti ada semua buku novel yg kamu mau. *ngga juga siiih :P tapi emang gede buaaaaaaaanget librarynya. Satu buku, segede and setebel apapun, pasti ada dua atau lebih. kalau ngga berarti bukunya laku. sayangnya majalah kesayanganku ngga ada disitu :'( aku pun baru minjem buku ke-4 HP (hp woi! haha ingat kejadian di SD) pas kelas 5. jadi satu tahun kelas 4 terbuang -___-' percuma saja. Ya, jadi aku pinjam, cuman satu buku itu aja, dan membacanya secepat mungkin. Kuperpanjang masa pinjamnya, one week isnt enough u know, dan baca lagi. sampe-sampe aku dapt kacamata nih sekarang. hahhaaa :) yg keempat aku paling sukaa! soalnya ceritanya kan ada games2 gituh, jadi seru bacanya! apalagi filmnyaa. woo-hoo! tapi yg ke4 paling tebal. sumpah tebal kali. hahaha!

kalau yg no2,no6,no7 aku punya. yg no5 aku pinjem juga di library. kalau no3 lupa! hahahaa. yg no7 karena baru keluar, mahal. 22 dollar. itupun di airportt... untungnya lagi sale jadi kalau gak salah hargany 28 dollar. ya mendinglah. karena aku maksaa.. hehehe :p

Oya btw ini pasti menjelaskan judul post ku. Pertama aku gatau mau nulis apaan. jadi photo sharing dlu lah, and belum ada judulnya. tiba-tiba aku inget HP ntah kenapaa. yaudah nulis itu ajaa akuu ;) padahal tadi judulnya 'webkinz'. Ya, aku juga gak tau knpa! hahha!

BYEBYE ALL ! >:)