NEW BLOG.. LAGI !?

Thursday, August 6, 2009
Hai, long time no see friends.
Apa kabar anda sekarang? *kok jadi formal gitu yah.. haha! really not importantt.. so ceritanya aku buat blog baru. LAGI. AGAIN. *bahasa spanyolnya lagi, soalnya ngga tau :))*. ROFLMAO.. blog-blog yg udh kubuat dan telah dihapus sejak jaman purba udh gk ada lagi! karena, sama dgn alasan sebelumnya, blog-blog tersebut ANCUR! (memang blog yg lama aku juga bilangnya kayak gitu hahaha). Mari berdoa bersamaku teman-teman! Agar blog yg satu ini tidak mengikuti jejak para ortunya! *loh? ROFLMAO! maksudnyaa.. agar tidak akan menjadi hancurr. Kayaknya yg bikin blog itu hancur adalah karena aku terlalu banyak ngias sono-sini. so lemme try to fix that, okay?
My purpose on writing a blog : yg udh baca blog aku dulu (emang ada ya yg udh baca? blognya, kan, secret gitu deh O_o) pasti tau. 1. Karena aku bosan. 2. Karena aku ingin mengasah latihan menulisku. Ya, yg kedua, thats right. Aku punya cita-cita (sebenarnya ada 3 yaitu dokter, 'astronomer', dan penulis) menjadi penulis NOVEL lebih tepatnya, dan ingin mewujudkannya secepat mungkin! :D Pengen buat novel tebal, yg kayak J.K Rowling.. yang Harry Potter ituh :> (ckckck.. terllu bermimpi kau naak..) makanya aku banyak nulis! walaupun nulis nya ntah apapa! tapi aku masih beginner! jadi maklumlah ya! hehehe.. :D ttp aja gak bisa lama-lama.. karena laptop nih sering error! X( benci kali lah kalau kayak gituu..

Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan,
BYEBYE ! >:)