HaHiHuHeHo .

Thursday, August 20, 2009
Hola Mi Amigos!

Sekarang, is 20 Agustus! Tanggal 25 Agustus (ya berarti 5 hari lagi), tau dak apa? Kalau udh tanggal 25, itu pas setahun semenjak aku pindah ke duri utk.. ke 3 kalinyaa. huaahaha :)) :D Gimana ya? Dulu pas dibilang mau pindah ke duri, gak surprise kali sih. Soalnya sebelumnya, maksudku sebelum pindah ke sugarland, udh dibilang kemungkinannya cuman 2 tahun. huehehe :p

Okeokee.. gak penting -_-' LANJUT

Aku sengaja kesini utk ngomong (maksudnya nulis) ttg tadi. So, aku tibatiba di chat, disuruh lia ke LC. Terus aku tanya, ngapain? Terus dya bilang, 'gk ad, maen2 ajj, ama Nisa R, Sola, 'N Naomi Gloria' (wahahah tulisannya beda jauh ya dgn tulisan aku) Yaudah, kalau bisa. Nah, aku baru mandi tau gak jam berapa? Jam 3:15 -__- hahaa selesainya? Jam 3:55 :p gilo kan!? Aku kan memang pemalass :D *kok ngaku pulak* Yaudah, Abiss tu aku nunggu taksi dulu ke LC. UUUHH taksinya gak datangdatang. Itu salah satu yg aku benci kalau naek taksi. Jadi, aku memutuskan utk jalan aja. Eh, belum 5 menit jalan (3 menit aja belum mungkin) taksinya udh nongkrong di depan rumahku, nglaksonnglakson! Ah, males naek taksi, aku tinggaling aja. Abis tu, aku gak tau riwayat si taksi dan pengemudinya >:D And then, aku jalan ke LC. Disitu, aku ktemu ama lia. Cuman dya sendiri yg udh nyampe (dya pun jalan). Huahahaha.. nah, jadi aku ama lia nunggu di LC berdua, lia baca novel (kutu buku *peace :)>) and aku OL di Hp :D hihi. Setelah menunggu selama 100 tahun, akhirnya Nisa, Sola, and Naomi Gloria datang juga. Tadinya Aisha diajak ama lia, tapi karena sifatnya yg LOLA (LOading LAmbat) dya gak nyadar diajak. Jadi aku ngajak dya lagi. Tapi dya males. Yaudah deh, cuman kami ber5 aja (untung juga, soalnya kalau ber6 kita pasti kekurangan kursi satu..) Rupanya, ditraktir ama Nisa! Aku baru tau! Soalnya aku udh nyiapin duit, tapi karena ditraktir, ngga usah ngeluarin duit dri kantong! heheh :D aku pesen spaghetti and lemon squash, kalau yg lain.. aku lupa. Sambil menggosip kami makan, and aku yg abis dluan. hahahahha! Nah, kami lagi gak mood foto, tapi pas kami udh selesai gitu ktemu kakakkakak, jadi ya diajak fotofoto. (walau foto yg ada aku cuman satu) Ya, setelah Nisa bayar, ada yg bilang, 'Eh, ni asik yaa! Kita kayak gini yok setiap harii! Tapi, Nisa terus yg traktir!'
Terus Nisa bilang, 'Iyaiyaa.. aku yg traktir'
Semuanya : 'HOREEEE!'
Kami pulangnya jalan, dan, aku yg sampai dluan. (iyalah, kebanyakan yg lain tinggal di sibayak)

Dah, itu aja, dan sekarang adalah pukul 9:38 PM aku nulis disini. Lemme tell you something, this holiday is not FUN! NOT FUN AT ALL! Mau tau kenapa? Karenaa.. 1. aku gak ada mainmain, 2. gak boleh nginep di rumah sasa, 3. masak internet dijatah. Kan liburan! harusnya seperti byasa! UNLIMITED! huahaha >:D :(

Yeaah, so im out of topic.. aku copas lagu aja laah, Im currently addicted to this song, i dont know, its old, but yeah. You know how i can be -_-'

tunggutunggu.. mana dyaa.. ah lama kali loading websitenyaa.. *ah aku kurang kerjaan*

I Believe I can Fly
Written By R. Kelly
I used to think that I could not go on
And life was nothing but an awful song
But now I know the meaning of true love
I'm leaning on the everlasting arms
If I can see it, then I can do it
If I just believe it, there's nothing to it
I believe I can fly
I believe I can touch the sky
I think about it every night and day
Spread my wings and fly away
I believe I can soar
I see me running through that open door
I believe I can fly
I believe I can fly
I believe I can fly
See I was on the verge of breaking down
Sometimes silence can seem so loud
There are miracles in life I must achieve
But first I know it starts inside of me, oh
If I can see it, then I can be it
If I just believe it, there's nothing to it
Hey, cuz I believe in me, oh
If I can see it, then I can do it
If I just believe it, there's nothign to it
Hey, if I just spread my wings
(I can flyI can flyI can fly)
heyIf I just spread my wings
I can fly
Fly-eye-eye
Yaampunn.. Aku kurang kerjaan banget yaah -____-'
BYEBYE ALL ! >:D