Catching Up (: Part 2.

Thursday, August 6, 2009
Hola Mi Amigos!

Heee... gak tau mau nulis apa. Ah gak terasa! Udah satu bulan ternyataa :) apa itu satu bulan? bisa bermacam-macam kemungkinan kan? Lemme tell u straightaway. ADEKKU! he`s adorable, cute, funny! pengen nyubit pipinya terus rasanyaa!mungkin pula beberapa dri kamu belum tau namanya : DARREL ADRIAN RIZQULLAH. muah! :)

Biodata :
Birthday: July 1st, 2009.
Gender: Boy.

Thats all! belum lagi setahun cuman segitu yang bisa ditulis okay! i feel so happy having a new brotherr! jadi adek cowokku udh dua. dan aku yg paling tua. mudah-mudahan Darrel ngga senakal arvin ya deeek.. jadi ank yg baik yaa.. and dont be a pain in the butt! biasanya anak cowok pas masih balitanya aja lucu. pas udh tahun ke atas, WEW! gitu sih aku dengeeer :D but everybodys different, right? -_______-'

Mau cerita apalagi ya?

WTC sebenarnya udh berlalluu. tapi karena blog ini masih kosong aku tulis aja yah.
Awalnya kukira gak enak. Dan banyak juga yg mengira gituu. Kupikir, 'Lama kali pun satu minggu! tambah pensinya pula tuh! sepupuku aja MOS cuman 2 hari, ini seminggu pulakk! AAAAH! terlalu lama tau!' begitu aku pun merengek-rengek. dan teman-temanku pun juga mengeluh. Tapi pas WTCnya, biasa-biasa aja tuh. padahal, ngingat kemarennya, aku kira ngeri dikerjaiin. hahahahhahaha! :))

Jadi, dua hari pertama, kita PBB. ada yg tau itu apaa? ya, PBB itu Peraturan Baris-Berbaris. boseen, diatur sama bapak-bapak tentara yg udh tua -____-' (udah punya cucu lak tuh, klu gk salah) kayak tentara aja. Its not military school, people! dikasitau cara berbaris dgn benarlah, apalah, gak pentin laah.. dua hari capek juga. tapi enaknya ada temenn. Dan hari pertama pun aku harus jalan dri SMP! HUFFT! (seperti kata githaa ahahaha) gak ada yg jemput soalnya! akhirnya aku jalan leuser-merapi sama risa. Gak terlalu jauh sih! hehehee :D hhmmm.. aku lupa apa aja yg terjadi hari senin-selasa tuh -__-' yaah yasudah lah.
Hari Rabunyaa.. ngapain ya? Lupa juga! hahahha!

Hari Kamis? INGAT. ada gamess! itu yg seruu. Aku and friends sama, satu kelompok. Namanya? PERAGIO B-) *bangga pulak tuh! apalaah yg dibanggain! HOOO!* dude, dont eve ask me how we got that name, but i can tell you, itss miless diferrent than other groups' name! Kami main tongkat-tongkat. Jadi, satu grup ada 15 orang. satu orang yg akan naik ke tongkat-tongkat tersebut. Yang dibagi jadi 7 pasang (setiap pasang ada dua orang *if u can do math) dan setiap pasang megang satu tongkat. SOO,.............. yaah susah ngejelasinnya! kalau diliat dengan mata sendiri pasti tau! dan kamu pasti juga merasa bahwa menjelaskannya itu susah!
Hari Jumat? Ceramaaah. Hari itu penuuh dgn ceramah. dri pagi sampe selesai kayaknya! yg islam pulang dulu jam 11 kalau gak salah. dan balek lagi jam 2 dgn pakaaian muslim.
Sabtu?LUPA!

Setiap hari kalau gak dimulai dgn sedikit latihan PBB, senam dulu! Maluu! -___-'

WIIH! CAPEK! udah ah! sampai disini dulu yaa!

SEKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN,
BYEBYE ALL ! >:)