BILINGUAL !

Friday, August 7, 2009
Hola Mi Amigos!

Oya, kalian add ym aku yaah ;) ymnya jihan.salsabila! okay? kalau belum punyaa. Dan kalau kalian udah punya, mari kita CHAT! bosan ni haa. dak ada kerjaan! tambah banyak setress lagi dari sekolah! banyak kali lah prnya, apalagi aku yg libur lama jadi banyak ketingglan. huee ... :(( (udah menderita kayak gitu disuruh pake masker pulak tuh 24/7 sama bokap)

Eh, back to the topic! Bilingual. Udah banyak kali yg nyebutin ituh. tau bilingual itu apa artinya? artinya adalaah.. dua bahasa. atau berkomunikasi dalam dua bahasa. whateverrlah! kata 'bilingual' aja inggris dan indonesianya samaa, cuman cara ngomongnya aja yg beda sedikiit. Nah, contoh bilingual itu, kayak aku, yg kadangkadang nge-post campur bhs indo-inggris. Jadi, kesimpulannya org bilingual tuh giloo? ROFLMAO! just kidding! yaah, itulah maksud terdekat dari kata bilingual yg dapat saya sampaikan. *kok jadi kayak guru ya? hahahhahah! anak-anak! ayok kerjakan pr halam 15 sampai halamaaaan... 30! (wih! banyak amet jih! kejam kau jadi guru!)

okeoke, jihan calm downn..
Jadi, dulu pas kelas 6 aku juga masuk bilingual. Kelasnya 6F! Man, i dont have a word to describe that class! Orangnya, yah, cocok gituu. Tiada hari lewat di kelas tanpa canda tawa dimana-mana, dan keisengan para murid 6f :) asiknyaaa. Mereka membuatku mengenal hidup dan mencintainyaa. Mereka membuat aku merasa senang pergi sekolaah (kan byasanya org ngga suka ke sekolah, nih aku malah suka) jujur deh! Setahun di kelas 6 lewat begitu sama sepertinya dengan hal-hal asyik yg lewat begitu cepat. Dan, kami sebenarnya SEDIH berpisaah di SMP :(( padahal tadinya pas hari pertama utk 6f, belum saling kenal! hahah! apalagi aku yg baru-baru masuk cendana -___-' but we quickly 'clicked'. Dan dalam waktu singkat, kami jadi akraaab kalii.

tadi 6f bakal disatuiin lagii yaitu 7a. Tapi karena ada yg protes, jadi kami terpaksa berpisah. bukan kenapaa-napa! aku bukannya sombong gak mau pindah kelas! aku cuman bilang 6f tuh enak! tapi pengen juga pindah kelas! NEW EXPERIENCE lah! hehehee :D

Jadi, 7a yg lama (AKA 6f) hanya bertahan klu gak salah lebih kurang 3 minggu. Kami seluruh ank kelas 7 SMP Cendana Duri udh ngambil tes bilingual. So, pas resultsnya udh masuk, aku deg-degan ngelyat kelasnya. Ternyata, aku di 7a lagiiii! yee! orangnya banyak yg aku kenal! tapi yg cewek. Yang cowok, gak terlalu. paling cuman beberapa dri kelas lain dan org dari 7a lama cepat cowok yg aku tuh dekat. Berhubung aku sakit, jadi dikelas baru tuh baru 1 hari. Itupun dgn sedikit lenggak-lenggok jalannya! (byasalah orang setres) jadi, aku belum terlalu tau gimana kelas ini. mudah-mudahan enak yaa! setau aku sih, orangnya baek-baek! :D

Ah, udah ah! Capek nulis! udah dulu ya!

SEKIAN YANG DAPAT SAYA SAMPAIKAN,
BYEBYE ALL ! >:)