sate + es krim = bencana O.o *lebay

Friday, October 8, 2010
Hola Mi Amigos!


sekarang aku mau menyelamatkan kalian dari bencana :)) *apa ni?* jadi denger baik baik yaaaa ;;) atau baca terserah deh lalallalalala

gimana mau mulainya yah? ._.

jadi pada saat saya berkunjung ke bukittinggi ketika lebaran, makanan yang populer di sana tentu saja sate padang. serius, satenya beda beda pulak lagi. ada sate saiyo, sate maksyukur, ada lagi lah pokoknya, semua dgn bumbu dan rasa yang ada bedanya, tetapi gak jauh berbeda. O.o jadinya tentu saja kalo gak makan sate padang, nasi padang lah alternatifnya. masak jauh2 ke bukittinggi cuman makan nasi padang? di duri pun setiap hari bisa -,-" maka 3 atau 4 hari (lupa :))) di bukittinggi pun hampir setiap jam makan nya makan sate ahahaha :))

pas pulang dari bukittinggi ke pekan pun makan sate -,-" yang namanya sate cun, terletak di rumbai, dekat mesjid yang mirip mesjid ushuluddin *aaah maksa kali pun -.-

terus, apa hubungannya sama eskrim dan bencanaaa??? :-?

jadi gini, di wisma pas nginap, aku makan es krim ._. (i know, stupid for me to do it) maksudnya langsung gitu, abis makan sate langsung gahahahahaha :)))

hasilnyaa...

satu malam itu di isi dgn ketidak nyamanan -.-"you know what i mean laaahhh :-" sakit perut yang luar biasa, and theres nothing i can do about it, karena.. ya gak bisa aja. -,-"

jadi saranku adalah, JIKA ANDA MEMAKAN SATE PADANG ATAU JENIS SATE LAINNYA, JANGAN LANGSUNG MAKAN ES KRIM! TERUTAMA PADA MALAM HARI!

dan kenapa bisa berakibat fatal seperti korban kita yang satu tuuuu???

karena sate yang di campur dgn es krim menghasil kan senyawa kimia yang berbahayaa, yaitu ALAAAAH SOK KALI GAYA KU =))))

ah, gak tau lah, aku nanya sama om gugel dia gak tau :O omygodd :O

yaudah, itu aja, dgr nasehat ku baek baek yaaa ;;) :))))

BYEBYE ALL! >:]