minta doa restu :)

Saturday, October 16, 2010
Hola Mi Amigos!

wahh.. udah lama gak ngepost :) *gak juga sih -_-"

minggu ini minggu yang sangat bosan -,-" karena minggu ini dipenuhi dengan yang namanya belajar :O *bukannya emang slalu gitu disuruh ortu?* ya, tapi ini cuman belajar biologi :O*ngapain biologi? sok rajin, gak penting bgt sih -.-* apalah urusan kau >:p*gak ada, bosan aku, makanya gak jelas gini -.-* oooooooooooooooooooooooooooooooooooo -_-"

ya, emg aku belajar biologi terus sekarang, karena minggu depanmau pergi ke pekan? *ngapain ke pekan (ya allah -_-")* mau Olimpiade :O JANGAN TANYA LAGI !*

jadi, tujuan aku ngepost ini adalah, selain kurang kerjaan, mau minta doa kalian ;) doain yach semuaa ;) doain kami bisa buat nama cendana lebih harum, doain kami bisa banggain murid murid cendana dan gurunya, yang penting doain kami SUKSES! ;)

perjuangan selama ini:

1. belajar sampe jam 4 sore hampir setiap hari
2. bawak buku biologi sampe berat berat menyiksa tulang belakang *lebay :p
3. ngafal ngafal sampe tengah malem
4. berdoa sebanyak banyak mungkin
5. minta doa restu sama guru-guru + orang tua
6. berserah diri kepada Allah yang Maha Kuasa *:O

dengan usaha usaha seperti ini, yang tinggal adalah doa-doa dari teman-teman tercinta, semuanyaaaa ;) plis lah woi haaa :> *maksaaaa =))

besok kami mau berangkat, dam minggu depan siap-siap liat fotonya yaaa :> *pastinya bakal di fb, tapi mungkin i will post some here ;;)

dah, itu saja,

BYEBYE ALL! >:]