Pesan-pesan tak penting -__-

Sunday, September 13, 2009
Hola Mi Amigos!

Hey you guyyss.. I'm fcvkin' bored. :(( turns out being on holiday is not as fun as i thought. And it's only been two days. I mean, all I do YM FB Plurk.. and bla-bla-blaa..
Hahaha, aku kebanyakan ngurus profle-profile. Udah berapa ya/ Facebook, Plurk, YM, Friendster, banyaaaak lagii.. sampe-sampe laptop error and aku jadi pusing -_- hahaha!

So, with me being bored, I have some things I want to say to u guys.

Enakan sekolah yaa.. bisa main-main bareng ama temen-temen. Sekolah tu gak enaknya cuman 3: - harus bangun pagi-pagi - harus belajar di sekolah - ada tes -_- huehuehue :p tapi kan asik. apalagi kalau sekolahnya lama. Kalau bulan puasa, sekolah nya cuman sebentar. Kan disekoalh laparnya gak terasa. Kalau di rumah, laparnyaaaaa minta ampun. Aku jadinya setiap hari tidur aja deh, gak ada kerjaan lain -__-


Link blog kalian apa? i changed my blog link.. AGAIN. hehehe, akhir-akhir aku mulai jijik ama blog ku, maksudnya, blog aku kok aneh gitu ya -_- tapi, kalau misalnya ngeliat blog orang lain biasa aja. Kenapa ya? Mungkin aku gak percaya diri terhadap blogku? Hmm.. I'll think about that laterr..


Kalian liburan pada kemana nih? Aku sih ke pekaaan.. [emang ada yg nanya ya], mungkin satu atau dua hari setelah lebaran. Jadi, pas masih puasa, I'm probably already be dead of boredom before we go on vacation -_- Pas Idul Fitri, minta THR! :)) keliling duri, mungkin. Then we zoom off to Pekanbaru B-) Anehnya, aku disana selama.. tau gak? 10 hari! GILA! ngapain aja ya aku disitu? Emang sih, ada keluarga mama aku disana. Tapi, masak ke mall terus?! Lama-lama sama aja edh bosannya dengan pas kalau tinggal di duri -_-
Aku pengennya ke Jakarta, atau, lebih bagus, ke Singapore aja \m/ Atau gak ke Korea [tu mah si tia] \m/ Atau gak, ke Amerika aja! \m/ hahahahhaa KHAYALAN TINGKAT TINGGI. So, back to topic. Pengennya ke Jakarta, tapi gak mungkinlah yaa. Tau kenapa? Karenaa.. ada ADEK BAYI. Dan Darrel jelas-jelas lah belum boleh naik pesawat. Tapi kalau naik mobil boleh.


Speaking of Darrel.. eh, dia udah hampir 3 bulan lohh! Hahaa. Terus, belum lagi 3 bulan, udah bisa tengkurep sendiri! Hebat kan! Kata mamaku, aku sama Arvin baru bisa tengkurep pas 4 bulan-an -_- ADEKKU HEBAT! hahah lol -__-

zzzzz -__- apa lagi yah :p .....................

Week, taraweh dah sepi dang :( biasanya ramee.. pas hari-hari pertama aja sihh.. abis tuu, hampir gak ada :( tadi aja aku ngeliat sasa duduk sendirian di tangga mesjid tu, jadi aku samperin. Terus, kami solat isya, ngeliat atia. Pas keluar, baru kami liat aisha, dinda, ghina, inca. Berbincang-bincanglah kami [soaahh bahasanyaa]. Tak lama, mungkin 5 detik kemudian, datang kak nindy.

Karena bosan, kami pergi ke tempat jajan-jajan [kantin mesjid :p]. yehaaa di traktir aishaaa! Abis itu, duduk kami di pinggir-pinggir tu, yg deket MDA :p menggosip laah kami sepuasnyaaa :)) asik dah pokoknya :D Coba orang lebih rame, bakal seru tuh.

Ah, udah ah, ntar lagi disuruh tidur ama mama -___-

BYEBYE ALL ! >:)