Bored . -____-'

Sunday, September 13, 2009
Hola Mi Amigos!

Yeaaah.. I'm bored. I miss school :( huhu.. kalau di sekolah enak bisa mainmain ama temen. Kalau di rumah kan, gak ada kerjaan. Sepintas chatting dengan teman ku, 'woi kita ngapain hari ini?' (me) terus, 'gak tau' (my friend) eeeeh.. jadi bosan. Pengen keluar. So I'm just here playing fb and plurk and YM and writing in this blog -__- kalau ada yg ngajak main pasti langsung setuju aku. Masalahnya sekarang udah jam setengah 5 -______-'

Wow gak terasa udah hari minggu. Udah 2-migguan lewat setelah hari pertama puasa. Gak terasa setiap malam aku pergi taraweh ke mesjid (cuman satu kali solat di rumah). Gak terasa ulang tahun aku semakin dekat (tapi sayangnya gak rayain di duri). Hmm, apa lagi ya? Gak terasa udah libur bulan ramadhan. Gak terasa semua kejadian ini berlalu. Gak terasa blog aku udah penuh. Gak terasa udah lama gak nulis disini. Terus, gak terasa setiap malam aku buka bareng kalau gak ama tementemen, ama keluarga, yg penting nikmat rasanya =p~ huehue.

Oh yeah, speaking of 'buka bareng', hahaha, hari jumat kmaren buka bareng ama 6f. asiiiiik! :D\m/ enak rasanya ngumpul ama temen lama. (sebenarnya sih setiap hari ketemu, but not as one class) Sebenarnya waktu tu aku gak mau pulang, tapi yah mau gimana lagi, orang tua menunggu -_- aku gak akan ngelupain hari itu!
Jadi ceritanya:
Awalnya sih gak tau, yg penting udah pasti terus udah disebarin ke orang-orang. Jadi, karena hari minggu lalu gak jadi, pengennya hari jumat, yg berlokasi di rumah hilmi. Bayar 15000 per orang. Nanti si hilmi beliin nasi bungkus (maaf bagi yg puasa [padahal aku sendiri juga]). So, hari itu aku banyak les. Mulai dari les gitar, matem. Tambah sekolah lagi -_- yg penting setiap minggu, hari jumat selalu menjadi hari tersibukku, kecuali beberapa kali lah. Di sekolah, temen-temen aku udah pada gak sabaran. Terus aku ada ide, 'woi beli kembang api yuk! ato dak mercoon!' terus kata aisha, 'yoklah! tapi siapa yg mau beli?' terus aku bilang, 'iya juga yaa.. emangnya yg kayak gituan jualnya dimana?' terus dia bilang, 'di gate 4.. atau ndak dipintu sormin. suruh aja orang yg deket situ beli.' Jadi, kami memutuskan tia yg harus beli. Tapi, ngga jadi. Abis pulang sekolah, aku siapsiap les gitar. Cuman setengah jam kok. Abis pulang dari sana, aku disuruh mandi sore ama mama -__- PALING BENCI MANDI SORE. Sebenarnya menurut aku gak ada gunanya loh :)) hahaha. *dasar anak pemalas* Abis tu, langsung berangkat les matem. Kebetulan les matemnya di rumah hilmi, jadi, aku yg kedua datang \m/ oyee! yg pertama hilmi lah. Pas lagi les, udah datang beberapa orang. Pertama tia, yg pas aku selesai les, bilang, 'woi ji, les apa tu? kok angka nya ngeri kali! [e keras]' hahaha, les matemlah tu, apa lagi yg pake angka sengeeri itu? [e keras]. Abis tia, datang kalau gak salah bram. Abis tu, Rishi. Akhirnya, selesai juga lesnya. Tinggal nunggu orang datang ;agi. Tadi si risa nelpon aku pake hp, 'ji, rumah hilmi sibayak berapa?' terus aku bilang 'sibayak 78' HAHAHAH orang goblok! Tiba-tiba tia bilang, '87 ndak ji?' Karena takut salah, aku nanya ke hilmi. Ternyata, dugaan tia benar. Sibayak 87. Mana aku gak bisa nelpon lagi, berhubung pulsaku abis -__- (oh yeah, that reminds me, plisss isiin pulsa aku :D ehhehe). Tapi masalah terselesaikan! Di sms tia aja.
Dah lega, ternyata di dalam tas tia, ada mercon. BANYAAAAK. tapi mercon tarek. Jadi nnti asikk bisa mainmain hihihhi. Terus kami suruh si hilmi nyobain, karena kami berdua takut :)). Si hilmi pun kayaknya juga, keliatan dari cara tarik yg lemah *peace hil :)). Jadi kami suruh kevin. Dia sih gak ikut bubar, tapi dia les matem jadi kebetulan dia disitu. Suaranya, 'BOOM!' HHAHHAHAAH.
Next, ada 3 orang keluar dari taksi. Namanya, Budi, Buda, dan Bude [?] HAHAH nggaa2. Namanya, Sekar, Lia, dan Aisha. Tiba-tiba terjadi keributan. Yang cewek semuanya pada pengen beli kembang api, atau semacam gitulah. Pengennya beli di pintu sormin aja, tapi kalau naik taksi takutnya lama. Si lia ama sekar jadinya jalan. Kalau aku tia ama risa (yg baru datang) nunggu taksi aja. Untung, taksi datangnya cepat, jadi kita juge cepatcepaat kesana. Udah sampai di pintu sormin, kita nyarinyari lia ama sekar. Pastinya mereka udah datang duluan, soalnya kan mereka berangkat duluan. Terus aku ngeliat mereka ama nadia. Kesitu kami, terus beli beberapa mercon ama kembang api, yg dibayar oleh nadia and aisha (klu gak salah) [thx udah bayar ya woii :D] Terus si lia ama sekar jalan lagi. Mereka pikir mereka bisa sampai duluan gitu, tapi, kami gak naik taksi. Kami naik mobil nadia :p hahahaha jadinya kami nyampe duluan. Sebelum nyampe, kami liat mereka lagi jalan, terus aku buka jendelanya, ngelambai-lambai gitu. Si sekar langsung bilang, 'OH MY GOD!' sangking terkejutnya, hahaha. Abis tu mainmain di rumah hilmi, terus aku menjadi sebagian besar yg moto-motoin orang >:)).
Akhirnya udah buka, langsung makan-makan. Pastinya semua orang makan nasi bungkus, kecuali bimo. Dia makan bakso, katanya gak akan suka makan nasi bungkus tu. ckckckckck -_- on the bright sid, kami bisa ngambil kerupuk dia sepuasnya >:D. Udah kenyang, aku solat magrib. Tarawehnya di rumah hilmi aja, karena kalau ikut ke mesjid, jadi cuman sebentar bareng 6f. Oke, abis tu, kita mainin barang-barang yg kita beli tadi tuh lhoo di luar. ASIIK! Foto-foto nya bagus. Ada sinar-sinar nyaaa =p~ (kayak anak kecil aja yaa).
Gak terasa udah jam 8-an. Udah capek, pada keringetan semua. Terus jadi nya kami masuk ke dalam, main-main uno, kartu, terus cerita-cerita. Jadi perlahan-lahan satu-persatu orangnya dijemput.
Satu kali, ada mobil datang terus dia nglakson, jadi aku cek keluar, mungkin itu papaku, soalnya jam-jam segini udah pulang tarawih mungkin. Gak jelas, itu mobil aku atau siapa. TErus aku liat di jendela mobil bagian tengahnya ada bayangan anak kecil. Langsung aja ku asumsi itu Arvin. Langsung kubilang sekar, soalnya dia nebeng. Udah deket mobil tuh, ternyataa.. bukan mobil AKU! -_- rupanya anak kecil itu Aji, adeknya bram. ndeeeeh malu kalii woii -_- pas balek kerumah hilmi orang lain ngakaaak. Apaaalah kata orangtuanya tu yaa.
Abis tu aku dijemput. Yaudah deeeh, dadadaddada-an.
Ndeeh pengen lagi kayak gitu. Maksudnya bukan bubar terus sih, tapi ngumpul-ngumpul bareng 6f lagi :) pengen ngulang!

WHOA, i started writng this at 4:30 PM and finished.. at 7:23 PM. Nearly 3 hours :-O. Emang sih, aku gak nulis semua langsung :)) kalau iya, lambat kali aku ngetik ya! hahaha. Well i don't think (or, more likely, don't remember) any stories or anything to tell you.. sooo..

BYEBYE ALL ! >:)