Ingus di bulan Ramadhan -__-

Saturday, September 19, 2009
Hola Mi Amigos!

Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. :) Lebaran sebentar lagii.. lebih tepatnya besok, atau gak senin. Wah, wah, beneran gak terasa udah selesai puasa. Perasaan baru aja puasa tahun lalu selesai, sekarang udah selesai juga. hahaha xD Gak enaknya aku ke pekan baru doang -_- wait, i've already told u that? haha, okaay.. Soo,

Hari kamis kmaren aku bubar di rumah nomi \m/ Pas awal-awal ramadhan sih ada juga bubar di rumah sasa, tapi aku ngga ikut :( soalnya kemaren tuh aku gak sempet. Jadi nyesel deh, mereka jual-jual kue gitu pas taraweh. Laku pulak tuh, terus aku juga beli :)) enaak.

Tapi kali gak ada jual-jualan gitu. Percuma juga laaah, mesjid udah sepi sekarang. Jadi, awalnya aku mandi sore jam 4 kurang 15. Tapi karena kelamaan, selesainya jam 4 lewat 15, padahal janjian nya jam 4. Hihihih dasar anak pemalas -__- terus aku langsung telpon taksi aja. Untungnya, taksinya datang jam setengah 5 kurangan gitulah. Tumben taksinya cepet. Mungkin karena di merapi kebanyakan orang udah pada pergi mudik ya, haha. Di taksi, ada dinda dengan ghina. Aku hanya bawak tas yg isinya mukena, sedangkan mereka ada bawa makanan juga -__-


Sampai di ruma nomi, yang menyambut pintu depan saat dibel adalah adeknya, Danes. Saat menunggu pintu dibukaa..

Dinda: Eeh, kenapa harus di ojolali..
Aku: Ha?! di ojolali?!
Ghina: Itulah.. maunya di RCC aja kaan..
Aku: Eh janganlah.. malas aku kesitu..
Ghina: Bukan kesitu.. dipesan kok..
Aku: Oh gituu.. Oh yaudahlah terserah :D heheh

[kayaknya aku salah bikin lah. tapi biar aja :D]

Terus kami masuk. Didalam, kami ngeliat aisha duduk sendirian sambil ngeliat elang main ps :D Rupanya nomi lagi les, sedangkan yg belum datang lagi ke salon. Kami kira kami yg telat, rupanya kecepetan -__- *aku lupa kami bicarain apa waktu tuh.. so skip aja yah :D*

Tiba-tiba, datang nomi naek sepeda. Dia buru-buru baru pulang les, pas setelah kita baru datang :D. Terus kami pengen beli kembang api, jadi nelpon taksi dulu. Aku dipaksa ikut sama aisha -__- terus kami nunggu diluar. Tapi, kata nomi nanti orangnya terlalu lama [yg kesalon], terus nomor telponya ojolali tuh sama nikita, nikitanya aja belum datang. Yaudah, jadinya kita jalan aja mau beli sate, sekalian disitu nyari kembagn api, soalnya kata aisha ada. Sebelum pergi, kami ngeliat orangnya gitu di taksi, tapi mereka nutup muka. Kayaknya sih kerumah ditha.

Terus kami ya langsung pergi aja. Kami bawa payung, karena udah gerimis, takutnya sakit gak bisa puasa pulak besok-besok nya, hahaa. Kami keluar gate, abis tu langsung ke tempat tujuan, sate sahabat. Eh, sebelumnnya lewatin tempat tuh dulu, mau beli kembang api, huiihihi :D Kata aisha yg warna biru-biru tuh. Tapi, dia kan jalan sebelum aku, terus tiba-tiba dia balik sambil senyum-senyum,

Aisha: Woi tutup! hehehehe.. :D
Semuanya: Eeeee!
Aisha: Udah yuk woi, terus aja, kita cari tempat lain.
Entahlah siapa: Eeee... capek woii.. jauh..
Aku: Iyaa.. gak usah aja lah..
Naomi: Ada yg mau gorengan? Itutuh tempatnya.. kalau ada yg mau kita beli yuk..
Semuanya: Yuklaah..

Pas di tempat jualan gorengan..

Naomi: Eh, tutup..

Yaudah, jadinya kami ke tempat sate aja. Gak papalah gak ada kembang api. Disana, kami bingun mau ngapain. Masih satu jam lebih sebelum buka -_- Untungnya, langsung datang para orang-orang salon [alah]. Rambut mereka beda gitu, kecuali sasa ama inca, yg keliatannya sama aja. Abis tu, si ditha langsung pesen aja makanannya. Untung aja pake uang kas CP, kalau enggak terpaksa aku minjem uang orang :D Terus kami ambil frestea [kecuali aisha SPRITE], tapi itu adalah hal yg bodoh -__- aku main-mainin minumanku terus jadinya HAMPIR aja ketelen, hiuuh. Terus kami nunggu. Tiba-tiba, lampu nya mati.

Semuanya: Eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...!

Jadi males makan disitu. Yaudahlah, bungkus aja ama minumannya juga. Tapi, kami terlambat. Diluar udah hujan deras, terus beberapa menit lagi mau buka. Jadi pas buka kami minum minuman kami sendiri di depan toko tuh. Terus, jalan deh kerumah nomi.
Sampai dirumah nomi, aaaah! Aku [hampir] basah kuyup! Yang paling tuh sasa sama nikita. Tapi gak papalah. Yang penting kami sampai dirumah nomi dengan selamat. Sayangnya, sepatuku basah kali ada air di DALAMnya, terus sepatunya belum kering sampe sekarang! Terus kami duduk di teras nya nomi, lalu langsung nyerbu satee! Udah kenyang, kami ngomong-ngomong sedikit, tapi karena ada yg ingat harus solat magrib, stop deh. Abis solat magrib, siap-siap mau ke halte nungguin bus, kecuali ditha ama nomi sendiri. Si ditha malah maksa kami ke halte 5 [rumah nomi dekat halte 6], karena dia takut pulang sendirian. Jadi, kami kesitu aja deh. Terus di tengah perjalanan, ditha dijemput ama kakaknya. Terus kami melanjutkan perjalanan ke halte 5. Udah sampai, kami duduk. Gak lama setelah itu bus kecil pun datang. Didalam, aku duduk ama sasa. Si inca dengan Nikita paling menggilaa! Ketawa-ketawa aja kerjanya =)) terus bikin kami ketawa juga.

Oom supir: Ndeeeh, ribut kali pun!
Nikita: Kan bus ini jadi gak HAMPA lagi!
Inca: HAMPA! ndeeh, bahasa kau lagi! HAMPA! woo HAMPA!
Nikita: BAGUS!
Inca: HAMPA!
Nikita: BAGUS!

Begitu seterusnya pas di bus itu. Soalnya cuman kami di bus. Apalagi si dinda bawain snack, terus jadi rebutan kami. Pas di mesjid, yaa ngomong-ngomong biasa laah. solat, blablablaa... akhirnya aku pulang.

ASIK DEH, SUMPAH \m/

Oh ya, kenapa judulnya 'Ingus di bulan Ramadhan -__-'? Karena, sebab main-main hujan itu jadi agak pilek, tapi tetep puasa kok. Tapi sekarangaku udah gak pilek lagi, paling cuman kemaren heheh :D

BYEBYE ALL ! >:)