waaaaaah

Wednesday, June 23, 2010
Hola Mi Amigos!

Dari judul post ini, nampak kalo post bakal tpp --" tap emang iya sih tpp :"> hehheh
senangnya bisa ol lagi :D *padahal biasa aja lah*

saya dan keluarga baru pulang dari liburan. sbenarnya gak sih, cuman 5 hari kok --' tapi kan pergi nya lumayan jauh. okeh, back to anak kelas 3 story mode: on -,-" (pasti gak ngerti kan, saya juga tidak) saya dan keluarga berlibur ke Singapura. Disana kami menginap di sebuah hotel.

sebenarnya inti nya itu aja, gak mungkin lah aku ceritain semua nya :)) :)) jadi aku cuman liatin foto nya aja yah, dari pada cerita lebar panjang yang palingan kalian gak mau baca ;( *no hard feelings :D :D

Orchard Road. tempat yang kemaren banjir tapi kering lagi :-bd

ini darrel pas di McD Sains Senter [zzzz --"] cobakcobak minum soda O___o

kalau ini di sains senter jugak, ada ttg energi kinetik gitu, kan lucu bentuk nya, jadi langsung dinaikin adekku :)) :))



foto yang gaul :-bd kalo dari dekat, kayak einistein, cobak kita menjauh, emang agak jauh kita mundurnya, langsung fotonya berubah jadi marilyn monroeeee :-bd kukira gak bisa di foto, nyatanya bisa :-bd horeeeeee



di US (bukan united states hahahhaha)


FRANKENSTEIN :D



udah ya, itu aja duulu :D kalau mau liat selengkapnya, liat aja FB aku, cuman sekarang belum selesai upload nya, karena ntah flock yang lagi error aau laptop aku emang error atau pemakainya (aku) yang gak jelas, tapi upload foto di fb masih harus 5 foto --" kalau mau liat klik ini ;) wehehehehehe ;;) ;;)

BYEBYE ALL ! >:]