pengalaman baru :D hahaha

Monday, June 21, 2010
Hola Mi Amigos!

saya baru pulang dari pekan teman teman :D *gak nanyak ya?* padahal minggu lalu jugak ke pekan --"

ada apa gerangan? kok sering kali ke pekan? biasanya jarang kali -,-

lah, tapi ada bedanya. kalo minggu lalu ke pekan naik bus shopping :D jadi yaa sehari aja. waktu tuh karena selesai ujian jadi ada yang punya rencana ke pekan.. makanya semua orang di ajak. ada jihandindaghinarisadithasasaincanadianikitanomi :D tempat duduknya :
  1. Jihan + Risa
  2. Ghina + Dinda
  3. Ditha + Inca
  4. Nadia + Nikita
  5. Naomi + Sasa
wah rame ya :)) pas di bus kami dada dada sama orang gak kenal :)) aku sih dada dada tapi gak nampak muka aku B) males :)) hahahha .

Setelah sampai ke SKA, kami langsung nyarik makan . ke KFC ;) beli nya sama semua hahaha :))
abis tu kemana lagi ya? oh ya, langsung ke Trimedia ;) disitu aku belik buku catatan kecil gitu, untuk nyatet pr dan latihan untuk kelas 8 :)) [insyallah kelas 8 aku gak perlu nanyak orangorang pas malem =)))] sama buku plesetan "new moon" hahaha. judulnya new emon. aku sih sebenarnya gak mau belik itu karena itu kan yang kedua, berarti aku harus belik tiga tiga nya, tapi nadia sama inca belik yang TUILET sama EE' PLISS, yaudah aku belik aja ;) untung gak sampai 50 000 ~hemathemattt~
abis tu kemana ya? ndeh lupa :)) pokoknya ada ke photobox (ntar kapan kapan aku liatin foto nya ya), abis tu ada ke J.CO, belik frozen yogurt =p~ aku berdua sama ditha, belik yang couple [kayak pas orang pacaran ya? =))] topping nya buah buah semua. ngeriii O_o
karena nomi mau pindah, kami semua belik kennang- kenang an, akusasarisa beliin nomi dress :D abis tu ghinadinda beliin boneka ya? ahahha dan incadithanikitanadia beliin tas . kalau gak salah yaaaaaa :D jangan salahin aku :D

abis tu banyak yang belik kacamata gadang :D termasuk aku :D ahahhaha

kayaknya itu aja, ntah kenapa aku jadi pelupa gini -,- "

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

kalau minggu ini, aku ke pekan sama keluarga :D naik mobil dari hari jumat sampai hari ini (senin). tujuannya ke pekan ada 3:
  • papa mau golf --"
  • jalan jalan
  • aku ikut ESQ
aku ikut nya dua hari dari jam 7 , sampai kira kira jam 7 malam --,--" jadi gak sempet jalan jalan deh :((tapi sebenarnya asik juga ahahah

ah, capek ah, :P

BYEBYE ALL! >:]